Selasa, 29 November 2016

Buku agenda custom murah

Jual buku agenda custom harga murah, gratis ongkos kirim. Semua buku agenda dijual dengan harga terjangkau serta bisa dicetak sesuai kebutuhan. Bagi Anda dengan rutinitas yang tinggi, terutama pekerja kantoran, tentunya buku agenda menjadi salah satu benda yang wajib anda bawa kemanapun pergi. Tidak bisa dipungkiri, segudang aktivitas yang begitu padat mengharuskan kita untuk bisa mengatur jadwal sebaik mungkin.

Dengan selalu membawa buku agenda, akan lebih mudah untuk mencatat semua jadwal ataupun hal penting lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan. Menemukan buku agenda yang sesuai dengan selera adalah salah satu hal yang bisa untuk menghilangkan kebosanan mencatat. 

Membuat buku agenda custom bisa anda lakukan dengan mudah dan berkualitas. Bentuk design, konsep, visual content yang ingin ditampilkan, semua hal tersebut bisa anda dapatkan secara gratis namun berkualitas.

Cera telah bekerja sama berbagai cargo yang memudahkan distribusi buku agenda hanya dengan lama pengiriman 3-6 hari. Cera melayani pembelian gratis ongkos kirim hingga 10 ton untuk seluruh area jawa dan bali.

Di bawah ini contoh buku agenda yang telah dipesan klien. Pembelian minimal 100 pcs. Cover dapat dicetak sesuai dengan kebutuhan misal : logo perusahaan, nama lembaga, dll.





Ingin tau informasi menarik lainnya untuk buku agenda custom? Hubungi marketing Cera segera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar