Senin, 05 Desember 2016

Barang promosi yang murah dan paling efektif

Promosi adalah kegiatan yang dilakukan untuk memperkenalkan produk ada jasa kepada publik dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan. Promosi bisa dilakukan dengan banyak hal sekarang ini. Perkembangan yang semakin maju dalam dunia teknologi memberikan banyak pilihan untuk media promosi. Souvenir adalah media yang paling efektif saat ini untuk promosi.

Menentukan souvenir yang tepat dapat mengehemat anggaran serta membuat promosi bisa efektif dan tepat pada target market. Produk untuk dijadikan sebagai media promosi banyak sekali tumbler, buku agenda, kalender, flashdisk, buku agenda dll. 

Bagi yang ingin membranding perusahaan, buku agenda adalah salah satu barang yang biasa digunakan.  Promosi yang bisa dilakukan adalah mencetak buku agenda dengan membuat cover yang ada logo perusahaan. Contoh bisa dilihat digambar dibawah ini. 




Banyak perusahaan nasional yang telah mempercayakan kebutuhan buku agenda sebagai media promosi. Kualitas yang tebaik dengan harga yang terjangkau adalah keunggulan yang hanya diberikan oleh cera. Sera hubungi marketing Cera untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar