Rabu, 14 Desember 2016

5 cara mudah menumbuhkan kepercayaan brand perusahaan dengan promosi menggunakan buku agenda



Foto : techwyse

Your brand is everything. Brand adalah segalanya. Brand adalah landasan untuk men­gunci pelanggan potensial, dan dengan membangun merek anda di arena online maupun offline akan berpotensi mencapai lebih banyak klien dan pelanggan. 

Sejarah telah membuktikan, perusahaan atau usaha kecil yang menggunakan souvenir perusahaan selama bertahun-tahun membantu mempromosikan kesadaran merek di event, pameran, dan konferensi. 

Berikut adalah beberapa cara dimana dan bagaimana barang-barang promosi dapat meningkatkan kepercayaan brand anda 

Memperkuat produk atau jasa  yang sudah ada

Sesekali, berusaha untuk meningkatkan produk atau jasa. Lakukan ini dengan menambahkan fitur tambahan untuk produk yang sudah ada, atau menawarkan layanan tambahan tanpa meningkatkan harga, atau kenaikan sedikit harga untuk membuatnya terjangka. Ini akan membantu meningkatkan loyalitas pelanggan untuk merek Anda, dan mungkin memotivasi klien untuk merujuk penawaran Anda ke rekan-rekan mereka. 

Highlight produk atau jasa baru

Untuk meningkatkan kesadaran produk atau jasa baru Anda, hal yang bisa anda lakukan adalah dengan mempromosikan melalui berbagai media. Mempromosikan produk atau jasa baru di acara-acara perdagangan di komunitas lokal. Menyebarkan brosur flayer, pakaian, dan lanyard dari penawaran baru di acara olahraga di daerah Anda adalah cara lain yang efektif untuk menciptakan kesadaran tentang produk atau jasa baru Anda. Selain itu, memberikan buku panduan atau penawaran baru dalam paket produk atau jasa yang ada, akan membantu pelanggan untuk belajar mengenai produk anda. 

Promosi memberikan reputasi untuk bisnis

Sebuah reputasi yang baik dapat menjadi alat yang ampuh untuk menanamkan brand Anda di benak pelanggan dan klien potensial. Orang-orang ini memiliki kecenderungan untuk mengingat hal-hal baik yang terjadi pada mereka. Ada berbagai cara untuk masuk dalam komunitas dimana Anda menjalankan bisnis. Anda dapat menyumbangkan Buku agenda dan pena untuk sekolah-sekolah. Menawarkan keranjang hadiah untuk bayi yang baru lahir di berbagai rumah sakit bersalin di daerah setempat. Mensponsori organisasi dengan inisiatif kemanusiaan juga dapat menjadi cara yang baik untuk membangun reputasi untuk bisnis Anda.

Membantu untuk mempertahankan atau merebut kembali pelanggan saat ini dan masa lalu

Idealnya, setiap perusahaan pasti memiliki informasi kontak dari pelanggan saat ini dan klien masa lalu, menjaga hubungan baik dengan mereka bisa dengan mengirimkan barang-barang promosi dengan brand Anda. Item bisa seperti Payung, Tumbler Promosi, T-shirt, pemegang kunci, pena, buku agenda, atau item apapun yang Anda anggap orang akan memanfaatkan secara teratur. Anda juga dapat menambahkan beberapa produk promosi untuk paket penawaran.

Memberdayakan karyawan untuk membantu menyebarkan brand Anda

Karyawan Anda dapat kolektif memainkan peran utama dalam menyebarkan berita tentang brand Anda. Memberdayakan mereka dengan memberikan mereka beberapa barang-barang promosi akan memudakah mendekatkan brand perusahaan kepada orang-orang di berbagai komunitas mereka. Acara seperti Pameran dan konferensi bisa menjadi tempat yang ideal untuk menciptakan brand awareness. Jika Anda mengambil bagian dalam berbagai acara, mendorong karyawan Anda untuk memberikan kepada peserta beberapa item bermerek Anda terutama buku agenda, tumbler promosi atau flashdisk promosi. Orang pasti akan menghargai itu.

Souvenir promosi telah memiliki sejarah panjang dan sukses guna meningkatkan kesadaran dan membangun kepercayaan dari Brand. Karena suovenir begitu bervariasi di alam, bahkan bisnis kecilpun dapat mengambil keuntungan dari sumber daya pemasaran ini, apalagi untuk perusahaan menengan dan besar tentu akan jadi faktor berkembangnya perusahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar