Foto : techwyse |
Your brand is everything. Brand adalah segalanya. Brand adalah landasan untuk mengunci pelanggan
potensial, dan dengan membangun merek anda di arena online maupun offline akan
berpotensi mencapai lebih banyak klien dan pelanggan.
Sejarah telah membuktikan,
perusahaan atau usaha kecil yang menggunakan souvenir perusahaan selama
bertahun-tahun membantu mempromosikan kesadaran merek di event, pameran, dan
konferensi.
Berikut adalah beberapa cara
dimana dan bagaimana barang-barang promosi dapat meningkatkan kepercayaan brand
anda
Memperkuat produk atau jasa yang sudah ada
Sesekali, berusaha untuk
meningkatkan produk atau jasa. Lakukan ini dengan menambahkan fitur tambahan
untuk produk yang sudah ada, atau menawarkan layanan tambahan tanpa meningkatkan
harga, atau kenaikan sedikit harga untuk membuatnya terjangka. Ini akan
membantu meningkatkan loyalitas pelanggan untuk merek Anda, dan mungkin
memotivasi klien untuk merujuk penawaran Anda ke rekan-rekan mereka.
Highlight produk atau jasa baru
Untuk meningkatkan kesadaran
produk atau jasa baru Anda, hal yang bisa anda lakukan adalah dengan mempromosikan
melalui berbagai media. Mempromosikan produk atau jasa baru di acara-acara perdagangan
di komunitas lokal. Menyebarkan brosur flayer, pakaian, dan lanyard dari
penawaran baru di acara olahraga di daerah Anda adalah cara lain yang efektif
untuk menciptakan kesadaran tentang produk atau jasa baru Anda. Selain itu, memberikan
buku panduan atau penawaran baru dalam paket produk atau jasa yang ada, akan
membantu pelanggan untuk belajar mengenai produk anda.
Promosi memberikan reputasi untuk
bisnis
Sebuah reputasi yang baik dapat
menjadi alat yang ampuh untuk menanamkan brand Anda di benak pelanggan dan
klien potensial. Orang-orang ini memiliki kecenderungan untuk mengingat hal-hal
baik yang terjadi pada mereka. Ada berbagai cara untuk masuk dalam komunitas dimana
Anda menjalankan bisnis. Anda dapat menyumbangkan Buku agenda dan pena untuk
sekolah-sekolah. Menawarkan keranjang hadiah untuk bayi yang baru lahir di
berbagai rumah sakit bersalin di daerah setempat. Mensponsori organisasi dengan
inisiatif kemanusiaan juga dapat menjadi cara yang baik untuk membangun
reputasi untuk bisnis Anda.
Membantu untuk mempertahankan
atau merebut kembali pelanggan saat ini dan masa lalu
Idealnya, setiap perusahaan pasti
memiliki informasi kontak dari pelanggan saat ini dan klien masa lalu, menjaga
hubungan baik dengan mereka bisa dengan mengirimkan barang-barang promosi
dengan brand Anda. Item bisa seperti Payung, Tumbler Promosi, T-shirt, pemegang kunci,
pena, buku agenda, atau item apapun yang Anda anggap orang akan memanfaatkan
secara teratur. Anda juga dapat menambahkan beberapa produk promosi untuk paket
penawaran.
Memberdayakan karyawan untuk
membantu menyebarkan brand Anda
Karyawan Anda dapat kolektif
memainkan peran utama dalam menyebarkan berita tentang brand Anda.
Memberdayakan mereka dengan memberikan mereka beberapa barang-barang promosi akan
memudakah mendekatkan brand perusahaan kepada orang-orang di berbagai komunitas
mereka. Acara seperti Pameran dan konferensi bisa menjadi tempat yang ideal
untuk menciptakan brand awareness. Jika Anda mengambil bagian dalam berbagai
acara, mendorong karyawan Anda untuk memberikan kepada peserta beberapa item
bermerek Anda terutama buku agenda, tumbler promosi atau flashdisk promosi. Orang pasti
akan menghargai itu.
Souvenir promosi telah memiliki
sejarah panjang dan sukses guna meningkatkan kesadaran dan membangun
kepercayaan dari Brand. Karena suovenir begitu bervariasi di alam, bahkan bisnis
kecilpun dapat mengambil keuntungan dari sumber daya pemasaran ini, apalagi
untuk perusahaan menengan dan besar tentu akan jadi faktor berkembangnya
perusahaan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar